Kamis, 01 Desember 2011

PRODUK ORIFLAME

Oriflame adalah perusahaan kosmetik alami dari swedia. Oriflame menawarkan produk-produk berkualitas meliputi skin care, makeup, fragrance, body care, dan hair care. Produk oriflame bukan hanya untuk wanita lho, produk untuk pria juga ada.
Oriflame mahal?? Produk oriflame merupakan produk import dengan standar internasional. Produk oriflame dipasarkan melalui penjualan langsung melalui consultant sehingga meminimalisir pemalsuan produk. Produk oriflame berasal dari bahan-bahan alami dan sama sekali tidak menggunakan bahan-bahan kimia. Udah gitu produk oriflame dijual dengan ukuran yang relatif lebih besar dibanding dengan produk lain yang dijual dengan harga murah tapi dengan ukuran yang relatif lebih kecil. So, harga yang diberikan oleh oriflame sangat sebanding dengan kualitas produknya. 
Berikut ini adalah beberapa negara yang memasarkan produk oriflame.



Menggunakan produk oriflame bisa menghasilkan rezeki buat kita lho. Kok bisa? Gimana caranya? 
Setiap produk oriflame memiliki poin yang bisa ditukar dengan hadiah baik berupa produk ataupun hadiah lainnya seperti menginap dihotel berbintang, mobil, jalan-jalan keluar negeri maupun uang tunai jutaan bahkan milyaran rupiah. Caranya bergabung bersama oriflame dengan mendaftarkan diri sebagai consultant kemudian kumpulkan poin sebanyak-banyaknya. Mau tau lebih banyak lagi tentang oriflame?