Minggu, 07 Maret 2010

Biografiku

Aku adalah seorang mahasiswi semester 6 di Universitas Gunadarma. Wuri Utami adalah pemberian orang tuaku. Aku lahir di Jakarta. Tahun ini aku genap berusia 21 tahun, tepatnya 27 Juni 1989. Aku berasal dari keluarga yang biasa-biasa saja. Ayahku adalah seorang wiraswasta dan ibuku adalah seorang ibu rumah tangga. Aku adalah putri kedua dari dua bersaudara. Aku memiliki seorang kakak laki-laki. Sekarang dia bekerja di salah satu perusahaan swasta di Jakarta.
Aku suka sekali dengan musik, terutama musik yang berasal dari alat musik piano. Aku ingin sekali bisa memainkannya, namun aku belum mendapatkan kesempatan untuk mempelajarinya. Suatu saat aku pasti mendapatkan kesempatan itu.
Selain kuliah aku juga menjalani suatu bisnis MLM. Aku senang menjalani bisnis ini. Bisnis ini menawarkan banyak hal yang menyenangkan, mudah dan menguntungkan. Aku berharap ke depannya bisnis ini dapat menjadi investasiku di masa depan.