Rabu, 16 Juni 2010

How To Improve My Softskill

Seperti teman yang lain, aktifitas saya selama kuliah adalah belajar. Kadang saya dan teman-teman jalan-jalan untuk menghilangkan rasa jenuh karena belajar. Disamping kuliah saya juga punya kegiatan lain. Saya sedang mencoba belajar berbisnis. Semoga saja bisnis ini bisa menjadi pegangan untuk masa depan yang baik.
Menurut teman saya, saya termasuk teman yang baik, perhatian, asik, sabar, pendiam, kadang saya bersikap manja tetapi saya juga bisa bersikap dewasa. Sifat baik dan buruk saya kurang lebih seperti yang disebutkan oleh sahabat saya. Mungkin saya memang jadi orang yang pendiam kalau didepan orang yang tidak terlalu dekat dengan saya. Saya memang manja karena saya anak bungsu tetapi saya juga bisa bersikap dewasa. Saya juga lumayan perhatian sama orang. Kalau dibilang sabar mungkin enggak juga.
Saya kurang bisa mengelola waktu dengan baik. Kadang saya sudah ada niat untuk melakukan sesuatu tetapi tidak dijalani. Sebenarnya saya ingin sekali memiliki manajemen waktu yang baik tetapi ketika sudah capek kuliah rasanya tidak ingin melakukan apapun dirumah. Padahal sih kalau dipikir-pikir, saya punya banyak waktu untuk melakukan hal-hal yang ada di dunia ini. Saya kuliah hanya tiga kali seminggu.
Cara saya mengkritik teman yaitu dengan nasihat saja supaya tidak membuat teman sakit hati karena kritikan saya.